image desc

Review Mesin Snow Ice Maker SN-180ZB dari GEA GETRA

Mencari mesin serut es salju yang handal dan menghasilkan es yang halus dan lembut? GEA SN-180ZB bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Mesin ini memiliki rangka stainless steel yang tahan terhadap korosi dan membuat mesin lebih kuat dan tahan lama. Terlebih lagi karena mesin ini memiliki penyangga pada bagian bawah untuk menjamin kestabilan dan mencegah mesin ini untuk bergeser.

 

Berbagai Fitur Pada Snow Ice Maker SN-180ZB

Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada Snow Ice Maker SN-180ZB: 

1. Pengaturan tombol atau knop

Snow Ice Maker SN-180ZB memiliki tombol atau knop yang mudah untuk diatur. Knob ini bisa mengatur kecepatan mesin dalam membuat es salju sesuai dengan yang diinginkan. 

 

2. Freeze button

Freeze button atau tombol pembekuan digunakan untuk memulai proses pembekuan. Jadi, mesin akan membekukan air dan akan menghasilkan es salju yang halus. 

 

3. Drum stainless steel 

Drum yang dililit dengan benang dari stainless steel bisa mempermudah pembekuan dan pembentukan air menjadi salju agar sesuai dengan tekstur yang diinginkan. 

 

4. Terdapat roller berdiameter 100 mm

Snow Ice Maker SN-180ZB memiliki roller dengan diameter 100 mm untuk memudahkan pemindahan dan pengaturan posisi mesin. 

 

5. Dilengkapi dengan nampan polikarbonat dan tabung

Mesin ini dilengkapi dengan 1 nampan polikarbonat dan dua tabung untuk menampung dan mengumpulkan es salju dari mesin. 


 

GEA SN-180ZB adalah mesin serut es salju yang ideal untuk usaha komersial. Anda ingin membeli Snow Ice Maker SN-180ZB tapi masih bingung? Yuk langsung tanya-tanya tentang Snow Ice Maker SN-180ZB dengan ahlinya di offline store ataupun bisa langsung cek pada website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!