image desc

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu untuk Rumah Anda dari GEA

Sebagai tempat untuk menyimpan makanan agar tahan lama, penggunaan kulkas sangatlah penting. Salah satu model kulkas yang cukup banyak diminati masyarakat adalah kulkas 2 pintu. 

 

Bagi rumah tangga dengan keluarga kecil maka bisa memilih kulkas 2 pintu  masih menjadi pilihan sebagian besar konsumen. Selain mudah dalam memisahkan makanan beku dan sayuran, kulkas tipe ini juga memiliki kapasitas yang beragam. 

 

Bagi rumah tangga dengan keluarga kecil maka bisa memilih kulkas 2 pintu dengan kapasitas 100-200 liter, sedangkan untuk keluarga besar, pilihan kulkas berkapasitas 200 liter ke atas menjadi pilihan yang tepat. Selain ukuran kapasitas kulkas yang besar, masih ada pertimbangan lain yang harus diperhitungkan yaitu konsumsi daya. Jangan sampai kulkas 2 pintu yang sudah Anda beli membuat tagihan listrik naik. 

 

Tapi tidak perlu khawatir, karena kini sudah banyak tersedia kulkas hemat daya. Bahkan ada kulkas dengan daya kurang dari 100 watt meski harganya sedikit lebih mahal. Lalu, apa saja kulkas 2 pintu dengan fitur terbaik dari GEA? Yuk simak!










 

  1. Kulkas 2 Pintu G2D-472.R

Kulkas 2 Pintu G2D-472.R memiliki kapasitas volume freezer 231 Liter dan chiller 394 Liter dengan 180 Watt dilengkapi pula dengan LCD display panel & touch screen button dan memiliki fitur button lock & alarm. Tentunya, kulkas ini sudah dijamin bebas CFC atau sudah tidak lagi memakai freon yang biasa dipakai di kulkas model lama. Jadi, secara tidak langsung saat memakai kulkas ini Anda juga ikut menjaga lingkungan karena kulkas ini tidak lagi menghasilkan gas yang dapat merusak lapisan ozon.

 

  1. Kulkas 2 Pintu G2D-563.R

Kulkas 2 Pintu G2D-563.R memiliki kulkas ini juga memiliki teknologi No Frost System sehingga Anda tidak akan menemukan bunga es yang muncul di freezer dan memiliki daya 150 Watt dan bebas CFC. Kulkas ini juga didesain luxury sehingga tampak elegan dan menawan untuk menambah keindahan interior ruangan dapur yang memiliki 2 tipe warna yaitu black dan silver.

 

  1. Kulkas 2 Pintu G2D-625 

Kulkas 2 Pintu G2D-625 ini memiliki kapasitas 2 crystal chiller drawer dan 2 crystal freezer drawer sehingga sangat cocok untuk menyimpan berbagai macam kebutuhan rumah tangga seperti makanan, daging, buah-buahan dan sayuran. Kulkas 2 Pintu G2D-625 ini berdaya 180 Watt dan memiliki electronic temperature control.

 

  1. Kulkas 2 Pintu G2D-623

Kulkas 2 Pintu G2D-623 ini juga memiliki kapasitas yang besar dan memiliki daya 180 Watt. Dilengkapi dengan teknologi No Frost System sehingga Anda tidak akan menemukan bunga es yang muncul di freezer

Tentunya, kulkas ini sudah dijamin bebas CFC atau sudah tidak lagi memakai freon yang biasa dipakai di kulkas model lama. Jadi, secara tidak langsung saat memakai kulkas ini Anda juga ikut menjaga lingkungan karena kulkas ini tidak lagi menghasilkan gas yang dapat merusak lapisan ozon.

 

Nah, itu dia rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik dari GEA untuk memenuhi keperluan sehari-hari. Kalau Anda tertarik untuk membeli salah satu produk di atas, Anda bisa langsung kunjungi website www.gea-rsa.com