image desc

Membangun Pengalaman Belanja yang Lebih Baik dengan Menggunakan Walk In Display Cooler

Walk in cooler merupakan pendingin komersial dengan ukuran yang cukup besar. Jadi lemari ini bisa menampilkan banyak produk sehingga menarik perhatian banyak pelanggan. Jadi, walk in display cooler memainkan peran penting untuk membangun pengalaman belanja yang lebih baik. Tapi, perlu ada strategi tambahan untuk membantu menciptakan pengalaman belanja yang lebih baik. 

 

Strategi membangun pengalaman belanja yang baik dengan walk in display cooler

Walaupun secara kasat mata walk in display cooler menarik, tapi perlu ada strategi tambahan untuk membantu menciptakan pengalaman belanja yang lebih baik. Berikut adalah beberapa strategi yang bisa menciptakan pengalaman berbelanja pelanggan jadi lebih menyenangkan: 

 

1. Penempatan walk in display cooler yang strategis

Penempatan walk in display cooler harus di tempat yang strategis. Jadi, ketika pelanggan berjalan akan tertarik untuk melihat produk-produk yang ada di dalamnya. Biasanya, walk in display cooler diletakkan pada tempat yang sering dilewati oleh pelanggan. 

 

2. Lengkapi keterangan produk

Harus ada keterangan nama produk dan harga sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk yang diinginkan. Apabila ada promo - promo, anda bisa memberikan keterangan dengan tulisan yang lebih besar sehingga dapat menarik perhatian pelanggan.

 

3. Tampilkan variasi produk

Pastikan bahwa ukuran jenis rak atau laci di dalam walk in display cooler sesuai dengan jenis produk yang akan ditampilkan. Kelompokan produk di rak yang sama untuk memudahkan pelanggan mencari. Apabila produk yang mentah dan matang dijadikan satu, hal ini bisa meningkatkan risiko kontaminasi produk. Produk yang ada didalamnya juga harus disimpan dengan rapi dan tertata sehingga bisa meningkatkan ketertarikan pelanggan untuk melihat. 

 

4. Bersihkan walk in display cooler secara rutin

Walk in display cooler harus dibersihkan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keamanan produk, terlebih pada bagian kaca. Gunakan pembersih yang aman untuk makanan. 


Apabila anda sedang mencari walk in display cooler, bisa cek pada offline store atau website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!