image desc

Eksplore Mesin Kopi Kualitas Terbaik dari GETRA

Salah satu mesin kopi yang cukup digemari dari GETRA adalah mesin kopi Intenz-2GR. 2GR memberikan arti bahwa mesin kopi ini memiliki two group head  atau dua tempat untuk mengekstraksi kopi. Jadi, dapat menyiapkan minimal dua shot espresso secara bersamaan. Hal ini menjadi bukti bahwa ada banyak kemudahan yang ditawarkan dari kopi mesin Intenz-2GR. Selain karena itu, terdapat beberapa alasan lain kenapa kopi mesin Intenz-2GR adalah pilihan yang tepat.

 

1. Menghasilkan kualitas kopi yang konsisten

Intenz-2GR menghasilkan kopi dengan kualitas yang konsisten, berkat fitur dosis elektronik yang dapat diprogram. Anda dapat memilih salah satu dari empat dosis yang telah diprogram atau membuat dosis Anda sendiri.

 

2. Memiliki steaming dan frothing

Mesin kopi ini memudahkan anda untuk membuat kopi seperti cappuccino atau latte karena bisa menghasilkan uap. Jadi, anda tidak hanya membuat kopi espresso saja. 

 

3. Pengoperasian yang mudah

Intenz-2GR dirancang untuk mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah mengatur dosis, suhu, dan tekanan pompa sesuai dengan kebutuhan Anda. Pengoperasian sudah dilakukan secara digital. 

 

4. Perawatan yang mudah

Intenz-2GR memiliki akses yang mudah ke keran drainase ketel. Hal ini memudahkan Anda untuk membersihkan mesin kopi secara rutin. Selain itu, mesin kopi ini berbahan dasar stainless steel. Jadi, akan lebih mudah untuk dibersihkan. 


 

Jika Anda sedang mencari mesin kopi profesional yang berkualitas, Intenz-2GR adalah pilihan yang tepat. Jika anda ingin mengetahui lebih lagi tentang mesin kopi Intenz-2GR, anda bisa langsung cek pada offline store atau pada website GETRA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!