image desc

Desain dan Fungsi Optimal Walk In Display Cooler untuk Menampilkan Produk dengan Menarik

Walk in display cooler memiliki banyak manfaat, salah satunya dalah ruang penyimpanan yang besar. Jadi produk yang ditampilkan bisa lebih banyak dan dapat meningkatkan daya tarik pelanggan untuk melihat. Tapi hal apa lagi yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan walk in cooler agar produk lebih menarik? Berikut adalah penjelasannya: 

 

1. Penempatan dan penataan produk yang sesuai dan menarik 

Harus dipastikan produk yang sesuai ditaruh dibagian atas sampai bagian bawah. BIasanya, untuk produk yang baru atau produk promosi ditaruh pada bagian yang paling tengah sehingga mudah diakses. Perhatikan juga kategori produk agar mudah untuk dicari. Pastikan juga ukuran dan jenis rak atau laci walk in display cooler sesuai dengan jenis produk yang akan disimpan dan ditampilkan. 

 

2. Gunakan pencahayaan yang sesuai

Agar produk terlihat lebih menarik, anda harus memasang pencahayaan agar menarik. Apabila pencahayaan pada walk in display cooler dirasa kurang, anda bisa menambahkan. Dengan pencahayaan yang baik, produk bisa terlihat lebih jelas sehingga bisa meningkatkan ketertarikan pelanggan untuk melihat. 

 

3. Gunakan aksesoris pada display

Tambahkan aksesoris dan keterangan barang dan harga, termasuk promosi. Hal ini bisa menciptakan variasi tampilan produk sehingga pelanggan tertarik untuk melihat. 

 

4. Rotasi posisi produk

Agar menjaga tampilan tetap menarik, anda bisa melakukan perubahan posisi produk sesuai dengan jenis produk yang ditampilkan. Terlebih jika ada produk-produk baru, anda harus menaruhnya pada posisi yang mudah dilihat oleh pelanggan. 

 

5. Pengawasan suhu dan kebersihan

Anda harus memastikan bahwa suhu pada walk in display cooler sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan. Hal ini untuk menjamin agar produk tetap segar. Selain itu, anda harus rutin membersihkan interior dan eksterior, termasuk kaca display agar selalu terlihat bersih dan menarik. 


Anda sedang mencari walk in display cooler yang sesuai kebutuhan? Yuk langsung cek offline store atau website GEA https://www.gea-rsa.com/gea-rsa/product/gea!